Tingkat Kepuasan Layanan Mahasiswa Universitas Warmadewa Tahun 2017
Abstract
Keywords : Student Satisfaction, Academic Activities, Student Activities
Full Text:
PDFReferences
Arrafiyatus Sufiyyah. 2011. Pengaruh Kulaitas Layanan Akademik dan Birokrasi terhadap Kepuasan Mahasiswa, Jurnal ISSN. Vol. 13 No. 2 September 2011, Hal. 85-93.
Arikunto S, 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik, Ed Revisi VI, Penerbit PT Rineka Cipta, Jakarta.
Atmosudirjo, S., Prajudi., Dr., Mr., 2000. Administrasi Manajemen Umum, Jakarta: CV Mas Haji.
Dahlan, Alwi, dkk. 1995. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta: Balai Pustaka.
Danim, Sudarwan. 2003. Riset Keperawatan Sejarah dan Metodologi. Jakarta: EGC.
Effendy, Onong Uchjana. 1984. Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek, Bandung: Rosda Karya.
Fandy Tjiptono, 2007. Strategi Pemasaran.Edisi ke dua, penerbit Andi, Yogyakarta.
Hadipranata, F. Asip, 1980 . “Peranan Perguruan Tinggi Dalam Menumbuh kembangkan Teori-Teori dan Prinsip-Prinsip Kode Etik”.
Lupiyoadi, Rambat. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Mardalis. 2009. Populasi dan Sampel Penelitian.
Refbacks
- There are currently no refbacks.

Sintesa is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats